RSS

Happy Born Day My Blog !!

Oke, hari ini tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 saya ngepost blog untuk pertama kalinya. Yey !! Akhirnya saya punya event yang tepat untuk tanggal lahirnya blog tersayang. Semoga blog saya kali ini tidak seperti blog saya yang sebelum-sebelumnya yang jarang banget saya urus. Hehe.. :D Dan terimakasih juga untuk Victa  yang telah membantu saya untuk membuat blog ini. tanpa kamu mungkin saya tak akan tertarik dengan dunia ngeblog. #lebaynya kumat :O.
 
Pertama-tama, saya akan menjelaskan mengapa blog saya kali ini bernama"Réalité, Rêve et l'espoir de Dita". Kalimat ini berasal dari bahas Perancis, yakni Réalité berarti realita atau kenyataan, Rêve berarti mimpi, dan l'espoir berarti harapan. Maksudnya, ketika membuat blog ini, saya sadar betul bahwa hidup saya tak akan pernah terlepas dari kenyataan yang pastinya akan selalu menghiasi hari-hari saya, mimpi yang akan selalu menjadi motivasi dalam mencapai target-target saya di masa depan, serta harapan yang menjadi sugesti positif sekaligus telah menjadi tumpuan saya untuk memandang cita-cita saya. Dan mengapa saya membuat namanya saya ambil dari kata-kata bahasa Perancis? Karena saya memiliki sugesti positif bahwa suatu saat nanti saya akan menginjakkan kaki saya di negeri pusat mode sedunia itu. Walaupun sebenarnya saya juga tertarik pada negara Jepang juga. Hahahaha :D #Aaamiiiiinnn :)
Dan rencananya, blog ini akan saya isi dengan berbagai hal yang berhubungan dengan dunia Dita :) . Entah itu dalam bentuk curhatan, materi pelajaran sekolah, berita, pengetahuan atau karya-karya saya. Jadi, mulai sekarang ayo ramaikan blog ini.
Akhir kata, Have fun with this blog ! :)
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment