RSS

13 - 12 - 11

13 – 12 – 11
Asiiiiikkkk ….
Akhirnya bisa ngepost di blog lagi :) Kebetulan banget saya ngepost ini pas sama tanggal yang unik. 13 – 12 – 11. Heheheh :D
Udah lama sekali saya nggak ngeblog, karena saya mengikuti ujian semester ganjil. Aaaaaaaaaaaaaa… pingin teriak sekeras-kerasnya kalau ingat hasil semesteran kali ini. Masa’ nilai saya banyak yang remidi :( *galau detected *. Cukup sekian cerita mengenai semesteran saya. Lanjut ke cerita lainnya. :D
Oh iya, minggu kemaren, Saya ikut kegiatan semacam seminar penelitian gitulah. Yang ngadain sekolah yang bekerjasama dengan alumni gitu. Namanya TSD / ODP (Teladan Science Day / Orientasi Dasar Penelitian). Acara yang diikuti oleh 62 siswa teladan yang tergabung dalam TSRC (Teladan Students Research Center) ini berjalan dengan sukses. Mayoritas yang mengikuti acara ini anak-anak TSC lho. Tapi ada juga yang dari non- TSC seperti TONTI, SIGMA, dll. Acara ini mendapat respon positif dari siswa Teladan, karena sebelumnya, jumlah siswa yang ditargetkan untuk mengikuti TSD/ODP adalah sekitar 50 orang, tapi malah membludak sampai 62 orang. Wow banget deh. .
Terus acara ini juga itung-itung sebagai pelepas penat setelah 7 hari ujian. Jadi di TSD ini, kita menghibur diri sekaligus mendapat wawasan dan pengetahuan. Hehe.. sayang banget, saya juga masih gak bisa ngepost banyak-banyak soalnya masih ada beban yang harus dikerjain lagi nih. Tapi Insyaallah, besok kalau ngepost, saya kan menceritakan tentng TSD / ODP kemaren. Siplah. Yang penting.. tetap Semangat !!! :D
SALAM SEMANGAT ! :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment